Empat Wakil Sulbar di DPR-RI, Andi Ruskati : Kita Harus Saling Menopang

  • Whatsapp

Mamuju – Editorial9 – Anggota DPR-RI Dua periode Andi Ruskati Alibaal, mengaku memiliki ekspektasi tersendiri, dengan hadirnya 3 tokoh Sulawesi Barat yang menemaninya di Senayan.

Menurut Andi Ruskati Alibaal, empat orang Keterwakilan dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Barat harusnya berada pada komisi yang berbeda, guna memaksimalkan peran legislator selama berada di parlemen.

Muat Lebih

“Keterwakilan Sulbar hanya empat orang di DPR RI. Maka dari itu, kita harus sepakat dengan yang lain untuk saling menopang demi mewujudkan harapan masyarakat Sulbar,” ucap Andi Ruskati Ali Baal di Jakarta, Rabu, 02/10/19.

Selain itu Istri dari Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Alibaal Masdar (ABM) itu, juga menyampaikan ungkapan terimakasihnya pada seluruh masyarakat, karena saat ini dirinya masih diberi kepercayaan untuk mewakili Bumi Tanah Malaqbi di Senayan.

“Terimakasih kepada masyarakat Sulbar,yang telah memberikan amanah sehingga kembali melanjutkan tugas tugas di parlemen masa kerja 2019-2024,” tutupnya.

Untuk diketahui adapun 3 Anggota DPR-RI yang menjadi perwakilan Sulawesi Barat, yakni Arwan Aras Tammauni PDI-P, Ratih Megasari Singkarru NasDem, dan Suhardi Duka (SDK) Demokrat.(Acho/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *