Pasien Positif Covid – 19 Asal Majene Terus Membaik

  • Whatsapp

Mamuju – editorial9 – Direktur RS Regional Provinsi Sulawesi Barat, dr. Indahwati Nursyamsi, mengakui bahwa pasien asal Kabupaten Majene, yang berstatus positif covid – 19, semakin membaik.

Menurut dr.Indahwati Nursyamsi, berdasarkan informasi dari perawat, dalam menjalani proses isolasi di RS.Regional Sulbar, pasien mengisi hari – harinya dengan shalat dan membaca Alquran.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah pasien terus mengalami perkembangan, kata perawat dengan kagum, setiap lewat didepan ruangan isolasi, mereka terus mendengarkan lantunan ayat suci Alquran dan terus mengerjakan shalat,” ucap dr.Indah, di grup WhatsApp gugus tugas covid -19 Sulbar, Selasa, 31/03/20.

“Benar Alquran adalah asysyifa’ obat penyembuh, info para medis yang di RS Regional,” sambungnya.

Selain itu, ia menuturkan bahwa dirinya dengan pasien, sempat saling menyapa lewat jendela, pada Senin 30 Maret 2020 sore kemarin.

“Kelihatannya membaik, kemarin sore saya baku dadah ji lewat jendela,” tutupnya.(FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Semoga penyakitnya segera di angkat oleh Allah Swt aamiin,aamiin,aamiin yra……kami mendoakanmu dari jauh adek cantik,cepat sembuh ya…..tetap semangat…….ingat pesan nangguru pengaji……..jangan tinggalkan mengaji karena dengan mengaji Jiwa kita tenang…..rintangan apapun yg kita hadapi insyaallah kita dpt menghadapi dengan izin allah swt….jadikanlah teman hidupmu….tetap semangat,harus kuat dan ada Allah Swt yg selalu menjagamu,adek cantik…..salam dari teman mengajimu