2 Dari 3 Orang Korban Tenggelam di Sungai Maloso Ditemukan Tak Bernyawa

  • Whatsapp
Personil kepolisian usai menemukan korban tenggelam di sungai Maloso, Kabupaten Polman.

Mamuju – editorial9 – Usaha Kepolisian bersama tim BPBD, dalam melakukan pencarian terhadap 3 korban tenggelam di sungai maloso, Desa Baru, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar, terus menerus membuahkan hasil, setelah dua orang tersebut berhasil ditemukan.

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Syamsu Ridwan, mengungkapkan bahwa berdasarkan informasi langsung dari pihak Polres Polman, dua dari tiga orang korban tersebut, berhasil ditemukan akan tetapi sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Muat Lebih

“Perlahan pencarian tersebut membuahkan hasil, dua dari tiga orang yang tenggelam kini telah ditemukan, namun dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” ucap AKBP Syamsu Ridwan, melalui press rilis Humas Polda Sulbar, Rabu, 27/05/20.

“Saat ini, baru ditemukan dua korban inisial HS warga Dusun Segerang, Desa Segerang, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polman ditemukan sekitar pukul 07. 15 wita dan AS warga Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman, ditemukan di Sungai Maloso sekitar Pukul 09.30 wita,” sambungnya.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa kedua korban tersebut Kedua korban tersebut saat ini sedang disemayamkan di Rumah duka.

Sementara korban inisial S, masih terus dilakukan pencarian, bersama tim gabungan basarnas, pemerintah dan warga setempat,” tutupnya.

Untuk diketahui, Ke Tiga orang tersebut dikabarkan tenggelam setelah berusaha kabur dari upaya pembubaran kepolisian, terhadap praktek perjudian sabung ayam, di Desa Baru, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polman, Senin, 25 Mei 2020, lalu.(FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *