Gelar Aksi Pedui, PKB Mamuju Gandeng Sutinah

  • Whatsapp
Sutinah serahkan bantuan sembako ke warga Mamuju di gelaran aksi PKB peduli.

Mamuju – editorial9 – Pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mamuju, menggelar aksi sosial berbagi ke masyarakat, sebagai bentuk peduli terhadap dampak pandemi Covid19, di Mamuju, Sabtu, 16/05/20.

Dalam aksi sosial tersebut, partai yang dikomandoi oleh Muhaimin Iskandar (Gus AMI) itu, menggandeng Sutinah Suhardi sebagai tokoh masyarakat, yang dinilai telah banyak menunjukkan empati atas situasi pandemi Covid-19.

Muat Lebih

Ketua DPC Kabupaten Mamuju, Bakri Bestari mengungkapkan, bahwa PKB Melalui terobosan Gus AMI selaku Ketua umum DPP aksi berbagi tersebut dilaksanakan di seluruh Indonesia, termasuk di Bumi Manakarra.

“Banyak PHK ataupun istilah pekerja dirumahkan serta seruan untuk dirumah aja, diyakini akan berdampak pada rendahnya pendapatan rakyat. Untuk meringankan beban – beban itu, Gus AMI berbagi melalui kegiatan PKB peduli. Pembagian sembako ke seluruh kabupaten se Indonesia, termasuk di Mamuju hari ini.” ungkap Bakri Bestari.

“Kegiatan ini menyasar konstituen dan simpatisan PKB, para guru mengaji dan masyarakat lain, yang juga terdampak corona,” sambungnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Sutinah Suhardi, menyampaikan apresiasi dan terima kasih pada segenap jajaran PKB atas kepeduliannya ke warga Provinsi Sulawesi Barat.

“Kita sangat mengapresiasi kepedulian PKB kepada masyarakat. Aksi seperti ini sejatinya terus digalakkan dan ditiru oleh yang lain. Terima kasih kepada pak Bakri serta jajaran PKB Mamuju, bilkhusus kepada pak Kyai Syibli dan Cak Imin, atas bantuannya kepada masyarakat Sulbar, khususnya kabupaten Mamuju.” tutur Sutinah.(*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *