Kapolda dan Wakapolda Sulbar Resmi Naik Pangkat

  • Whatsapp
Kapolda Sulbar Brigjend Pol Eko Budi Sampurno.(Foto : Net)

Mamuju – editorial9 – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan, menyebutkan berdasarkan keputusan Kapolri Jendral Idham Azis, sebanyak 77 perwira masuk pada deretan pengangkatan pangkat dalam golongan perwira tinggi (Pati) Polri.

Menurut AKBP Syamsu Ridwan, dari 77 Pati yang telah ditetapkan, Kapolda dan Wakapolda Sulawesi Barat (Sulbar) termasuk diantaranya, karena peningkatan tipilogi Polda Sulbar dari tipe B menjadi A.

Muat Lebih

“Alhamdulillah, Kapolda Sulbar sudah resmi berpangkat Irjen dan Wakapolda berpangkat Brigjen, rencana upacara laporan kenaikan pangkat akan dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2020 di Gedung Rupatama Mabes Polri,” ucap AKBP Syamsu Ridwan, melalui press rilis Humas Polda Sulbar, Rabu, 19/05/20.

“Pengangkatan pangkat dalam golongan perwira tinggi ini berdasarkan surat telegram yang telah diterbitkan hari ini, dengan Nomor : STR/236/V/2020 tanggal 19 Mei 2019,” sambungnya.

Selain itu ia juga menambahkan, dengan pencapaian kenaikan pangkat yang diterima oleh Kapolda dan Wakapolda, pihaknya tetap menginginkan adanya dukungan semua pihak, khususnya masyarakat Sulbar.

“Untuk itu, kami tetap membutuhkan dukungan seluruh pihak demi mengembang amanah ini dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tutupnya.(*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *