Karendal OPS Ketupat Siamasei Cek Pos Pam di Perbatasan Sulbar dan Sulteng

  • Whatsapp
Kondisi Pos Pam Operasi siamasei 2020 di perbatasan Sulbar dan Sulteng.

Pasangkayu – editorial9 – Kabag Ops Polres Mamuju Utara, yang juga Karendal Operasi (OPS) Ketupat Siamasei 2020, Akp.Iswanto Mulyanto, mengecek langsung Pos Pengamanan (Pos Pam) perbatasan Provinsi Sulteng dan Sulbar, Minggu, 16/05/20.

Menurut Akp Iswan Mulyanto, Kegiatan ini dilakukan untuk melihat kesiapsiagaan personil pengamanan di Pos Sarjo dan personil lain, yang tergabung dalam Team gugus Covid-19 Kabupaten Pasangkayu.

Muat Lebih

“Kedatangan kami di Pos Pam pengamaan ini, untuk memantau kegiatan personil yang bertugas bersama team gugus sambil menginformasikan penekanan pemerintah dan pimpinan Polri kepada pengemudi dan penumpang agar tidak melaksanakan mudik,” ucap Akp Iswan Mulyanto.

“Serta mengarahkan kepada gabungan tim gugus untuk menyuruh kembali, bila menemukan kendaraan, yang akan melakukan mudik dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan, yakni menjaga jarak dan menggunakan masker saat berinteraksi dengan mereka,” sambungnya.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa berdasarkan hasil pemantauanya secara langsung, kondisi diwilayah tersebut masih dalam situasi yang kondusif.

“Sampai saat ini, situasi masih kondusif dan tidak ditemukan masyarakat, yang akan melakukan mudik kekampung halaman,” tutupnya.(*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *