Reses di Masa Pandemi Covid19, Irbad Distribusikan Sembako ke Masyarakat

  • Whatsapp
Anggota DPRD Sulbar, Irbad Kaimuddin (tengah), serahkan bantuan beras ke salah satu tokoh masyarakat.

Polewali – editorial9 – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat (Reses), anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Irbad Kaimuddin, menyambangi Desa Suruang, Kabupaten Polewali Mandar, Selasa, 12 Mei 2020, lalu.

Agenda reses anggota DPRD Sulbar dari Fraksi PDIP tersebut, juga dirangkaikan dengan bagi – bagi sembako pada masyarakat. Hal itu dilakukan sebagai bentuk peduli dampak dari wabah virus corona.

Muat Lebih

Menurut Irbad Kaimuddin pihaknya menyiapkan ratusan paket sembako, yang disalurkan ke beberapa Desa, di wilayah Kecamatan Campalagian, khususnya masyarakat miskin terdampak wabah Covid-19.

“Sasaran kita adalah masyarakat di masing – masing dapil anggota DPRD yang kurang mampu, Anggota DPRD sebagai wakil rakyat tentu punya akses ke dapilnya, sehingga pasti bisa mendapatkan masyarakat sasaran yang tepat, yang benar-benar membutuhkan,” ungkap Irbad.

Politisi PDI Perjuangan itu juga berharap, masyarakat yang mendapatkan paket sembako bisa terbantu, dan bisa terus bersemangat menjalani hari – hari di tengah pandemi Covid-19 ini.(Advetorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *