Satu Dari Tiga Orang Korban Tenggelam di Sungai Maloso Ditemukan

  • Whatsapp
Ilustrasi korban tenggelam.(Foto : Net)

Polewali – editorial9 – Pencarian terhadap 3 orang korban tenggelam di sungai maloso, Desa Baru, Kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar, yang dilakukan oleh tim BPBD perlahan membuahkan hasil, setelah satu orang berhasil ditemukan.

Kepala BPBD Kabupaten Polman, Andi Afandi, mengatakan bahwa adapun Satu diantara Tiga korban yang berhasil ditemukan yakni S, warga Desa Segerang, Kecamatan Mapilli,

Muat Lebih

“Sementara baru ditemukan Satu mayat, inisial S, warga Desa Segerang, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polman,” ucap Andi Afandi, via WhatsApp, Rabu, 27/05/20

Selain itu ia juga menambahkan, untuk dua orang korban lainnya yakni Z dan H, sampai saat ini belum ditemukan keberadaannya, sehingga proses pencarian masih dilakukan oleh Basarnas, BPBD, TNI/Polri, pemerintah bersama dengan warga.

“Sementara masih dilakukan pencarian terhadap korban lainnya, oleh tim terpadu, Basarnas, BPBD, TNI/POLRI, pemerintah dan warga setempat,” tutupnya.

Untuk diketahui, Ketiga orang yakni Z, H dan S, tersebut dikabarkan tenggelam setelah berusaha kabur dari kejaran kepolisian, yang menggerebek praktek perjudian sabung ayam, di Desa Baru, Kecamatan Luyo, Kabupaten Polman, Senin,25 Mei 2020 lalu.(FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *