Sutinah Optimis Partai Gelora Dapat Menjadi Oase Baru Bagi Indonesia

  • Whatsapp
Sutinah Suhardi, bersama para pengurus DPW Partai Gelora Sulbar.

Mamuju – editorial9 – Partai Gelora Indonesia telah resmi mengantongi SK Kemenkumham, bernomor M.HH-11.AH.11. 01 tahun 2020, yang ditandatangani langsung oleh oleh Menkumham Yasonna H. Laoly pada, Selasa 19 Mei lalu.

Menanggapi hal tersebut, Ketua MPC Pemuda Pancasila, Sutinah Suhardi, secara khusus menyampaikan apresiasi terhadap dua tokoh sentral Partai Gelora, yakni Anis Matta dan Fahri Hamzah.

Muat Lebih

“Pak Anis Matta dan Fahri Hamzah selalu menjadi inspirasi, bukan hanya lewat gagasan – gagasan kebangsaannya tapi juga lewat kritik – kritik cadasnya. Saya optimis, Gelora dalam dedikasi kedua tokoh muda nasional ini, akan mampu menjadi oase baru bagi politik dan pemerintahan Indonesia,” ucap Sutinah, melalui press rilisnya, Jum’at, 22/05/20.

Bakal calon Bupati Kabupaten Mamuju itu juga menyampaikan ucapan selamat atas pencapaian yang telah diraih oleh Partai Gelora,

“Selamat kepada Gelora Indonesia yang telah resmi menjadi Parpol dengan terbitnya SK Menkumham. Ini kerja luar biasa yang dilakukan oleh teman-teman Gelora seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa pihaknya secara personal mengikuti seluruh progres yang dilakukan oleh pengurus DPW Partai Gelora, sehingga mampu membuahkan hasil berupa SK.Menkumham.

“Saya mengikuti setiap progres pengurus partai Gelora Sulbar sampai perjuangan mereka berbuah SK Menkumham. Sekali lagi selamat berjuang dengan gagasan Indonesia baru yang diusungnya,” tutupnya.(*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *