Sekretaris NasDem Polman Pastikan Deklarasi Pasangan Dirga-Iskandar Digelar Besok 

Pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Polman, Dirga Singkarru-Iskandar Muda Baharuddin Lopa.(Dok : Ist)

Polman – Sekretaris DPC Partai NasDem Kabupaten Polman, Imam Effendi Singkarru, memastikan deklarasi pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Kabupaten Polman, Dirga Singkarru-Iskandar Muda Baharuddin Lopa (Dirga-Iskandar), akan digelar, Minggu, 09/06/24 besok.

“Insha Allah jam 9 pagi besok acaranya dimulai.Fix,” ucap Imam, via WhatsApp, Sabtu,08/06/24.

Bacaan Lainnya

Selain itu ia juga mengungkapkan, agenda deklarasi tersebut akan dihadiri oleh jajaran pengurus Parpol Pengusung, terkecuali DPP Partai NasDem, yang kemungkinan tidak akan hadir.

“DPP (NasDem) mungkin tidak hadir, partai pengusung yang akan hadir ada PKS, Demokrat,” ungkapnya.

“Karena DPP Partai Nasdem kemarin hanya menyerahkan rekomendasi pasangan. Mungkin, DPP akan hadir saat pendaftaran di KPU,” sambungnya.

Untuk agenda deklarasi tersebut, kata Imam pihaknya juga mengundang para mantan petinggi DPW Partai NasDem Provinsi Sulbar, Anwar Adnan Saleh (AAS) dan Abdul Rahim.

“Kalau undangannya sudah sampai sama mereka (AAS dan Rahim) kemarin. Saya belum dapat konfirmasinya ini hari apakah dia hadir atau tidak,” katanya.

Lebih lanjut ia menuturkan, terkait pengamanan kegiatan, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan telah menerima surat izin pelaksanaan kegiatan.

“Mudah-mudahan besok situasinya kondusif dan tidak ada masalah, karena kita dibackup pihak keamanan dalam hal ini polisi,” tutupnya. (Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *