Arus-Bebas Mencuat, Ini Kata Sekretaris Gerindra Sulbar

  • Whatsapp
Sekretaris Gerindra Sulbar, Isra Daming Pramulya.(Dok : Ist)

Polman – editorial9 –Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Barat, Isra Daming Pramulya, angkat bicara terkait mencuatnya nama Andi Ruskati Ali Baal dan Andi Bebas Manggazali (Arus-Bebas), yang digadang-gadang bakal berpasangan di Pilkada Polman tahun 2024 mendatang.

Menurut Isra, hingga saat ini, pihaknya secara kelembagaan di internal Partai Gerindra Sulbar, belum pernah membicarakan tentang rencana mendorong ketua DPDnya itu, untuk maju di Pilkada Polman Tahun 2024.

Bacaan Lainnya

“Sampai saat ini, belum ada pembicaraan untuk mendorong Ibu Ruskati di Pilkada Polman. Kita masih mengharapkan beliau, untuk mempertahankan kursi DPR RI Gerindra di Sulbar dan membantu mengantarkan Pak Prabowo jadi presiden RI,” ucap Isra, via Whatsaap, Sabtu, 03/04/21.

Selain itu Isra menjelaskan, bahwa dengan status Andi Ruskati Alibaal, yang saat ini sebagai anggota DPR RI dua periode, menjadi bukti bahwa massa pendukungnya tidak hanya di Kabupaten Polewali Mandar saja.

“Kalaupun kita mau dorong, bisa saja di level lain atau daerah lain. Ibarat jurus, beliau itu jurus pamungkas atau andalan, hanya akan kita keluarkan kalau situasi genting atau terdesak,” tutur mantan Sekjend PB PMII itu.(Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *