Gelar Sertjijab, Enam Perwira Kodim 1418/Mamuju Dimutasi

  • Whatsapp
Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Suyitno, saat memimpin upacara Sertijab.

Mamuju – editorial9 – Kodim 1418/Mamuju, kembali menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), terhadap beberapa jajaran Danramil dan pejabat stafnya, di aula Makodim 1418/Mamuju,Kamis, 06/02/20.

Upacara Sertijab, yang dipimpin langsung oleh Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Suyitno, sekaligus penerimaan laporan dari Korps Pasi Intel Kodim itu, dihadiri oleh Kasdim 1418/Mamuju, Letkol. Inf. Agus Salim, Pabung Mateng, Mayor Inf Sahabuddin, Danramil dan Perwira Staf Kodim 1418/Mamuju, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana beserta pengurus Cab XLII Kodim 1418/Mamuju, Para Pers BA,TA Kodim 1418/Mamuju, dan sejumlah prajurit Kodim 1418/Mamuju.

Bacaan Lainnya

Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Suyitno, dalam sambutannya mengatakan, bahwa peralihan tugas serta jabatan dilingkungan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), adalah sesuatu hal yang biasa.

“Alih  tugas  dan  jabatan di  lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa, sebagai bagian dari proses pembinaan organisasi dalam organisasi AD” ucap Kolonel Inf. Suyitno.

Seliain itu, ia juga memberikan ucapan selamat bertugas pada para Danramil dan perwira staf, yang mendapat amanah serta mengucapkan selamat datang ke pejabat baru.

“Pergantian pejabat ini, merupakan bagian dari proses untuk mendinamisasi organisasi, sesuai tuntutan dan tantangan tugas yang akan dihadapi,” ungkapnya.

Suyitno berharap, para pejabat baru kedepan dalam melaksanakan tugas pokoknya, selalu diiringi dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu dilandasi dengan keikhlasan dan kejujuran.

“Karena merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan,” tutupnya.

Berikut nama-nama dan jabatan baru para perwira Kodim 1418/Mamuju.

1. Kapten Inf Hasanul Basri, Pasi Inteldim 1418/Mamuju.

2. Kapten Inf Simon Minggu, Pasi Pers Kodim 1418/Mamuju.

3. Kapten Inf Alwi Wahyudin , Pasi Ter Kodim 1418/Mamuju.

4. Kapten Inf Jalaluddin, Danramil 01 Kota Mamuju.

5. Kapten Inf Borahima, Danramil 02 Tapalang.

6. Letda Inf Agus Triono, Danramil 03 Kalukku.(*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.