Kalah Pilkada DPD II Golkar Mamuju dan Majene Akan Dievaluasi 

  • Whatsapp
Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Barat, Aras Tammauni.(Dok : MP)

Polman – editorial9 – Kepengurusan di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Majene dan Mamuju dipastikan akan dievaluasi.

Menurut Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Barat (Sulbar), Aras Tammauni, evaluasi tersebut akan dilakukan, menyusul kekalahan di Pilkada serentak, 09 Desember 2020 lalu.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah, semuanya itu kita evaluasi semua,” ucap Aras, usai menghadiri Musda ke-X Partai Golkar Polman, disalah satu Rumah Makan di Polewali, Minggu, 27/12/20.

Ia juga menjelaskan, bahwa selain pemilihan Ketua, momentum Musda di tingkat Kabupaten ini, akan menjadi ruang bagi pengurus DPD I Provinsi Sulbar, untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan di tingkat DPD II khususnya Mamuju dan Majene.

“Karena adanya Musda ini, sehingga kita akan melihat situasi dan kondisi, kenapa Mamuju dan Majene kita (Partai Golkar) kalah,”jelasnya.

Mantan Anggota DPRD Provinsi Sulbar itu, juga mengungkapkan bahwa kekalahan di Pilkada Mamuju dan Majene, merupakan pembelajaran bagi kepengurusan di tingkat DPD I Partai Golkar Sulbar.

“Mana yang dikalah itu kita benahi,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, walaupun pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap kepengurusan di Kabupaten Majene dan Mamuju, bukan berarti akan langsung melakukan pergantian terhadap masing-masing Ketua DPD II nya.

“Kita tidak bisa langsung mengganti ketika dikalah, kalau saya tidak bisa seperti itu. Kita mesti diadakan pembinaan dulu,” tutupnya.(MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar