PCNU Polman Dukung PPKM Darurat

  • Whatsapp
Ketua Tanfiziyah PCNU Kabupaten Polman, Muhammad Arsyad.(Dok : Ist)

Polman – editorial9 – Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM Darurat) oleh Presiden RI, Jokowidodo, mendapat dukungan dari Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Polman (PCNU Polman).

Ketua Tanfiziyah PCNU Polman, Muhammad Arsyad, mengatakan bahwa lewat pernyataannya Presiden RI, Jokowidodo, menyampaikan bahwa diberlakukannya PPKM diupayakan mampu mencegah dan memutus mata rantai, penyebaran virus Covid19.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat mendukung keterlibatan pemerintah daerah, TNI, POLRI beserta dengan Tim Covid19 di seluruh Indonesia, untuk bersama-sama menjalankan keputusan tersebut, agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran virus di tengah masyarakat,” ucap Muhammad Arsyad, di Polewali, Jumat,02/07/21. Malam.

Secara kelembagaan,kiyai muda Kabupaten Polman itu, juga mengajak  seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan penyebaran virus Covid19.

“Agar kita semua, selamat dalam hidup berbangsa negara Indonesia yang sama-sama kita cintai,” tutupnya.

Untuk diketahui, pernyataan pernyataan Presiden Jokowidodo, di Tanggal 30 Juni 2021 kemarin, menyampaikan dalam pembukaan Musyawarah Nasional Kamar Dagang dan Industri (Munas Kadin), yang ditayangkan YouTube, kebijakan PPKM darurat ini mau tidak mau harus kita lakukan.(Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *