Pilkada Pasangkayu, Muhammad Saal Daftar di Demokrat

  • Whatsapp
Muhammad Saal saat mengambil formulir di Partai Demokrat.(Foto : Istimewa)

Mamuju – Editorial9 – Bakal calon bupati Kabupaten Pasangkayu, Muhammad Saal, resmi mengambil formulir pendaftaran calon bupati, di Kantor DPD Partai Demokrat, Provinsi Sulawesi Barat, Senin, 13/01/20.

Menurut Muhammad Saal, selain Demokrat, pihaknya juga telah mendaftarkan diri di seluruh Parpol, kecuali Partai Perindo, lantaran belum dibukanya pendafaran.

Bacaan Lainnya

“Hari ini Demokrat, berarti kita sudah mendaftar di semua partai kecuali Perindo karena belum buka pendaftaran. Meskipun Hanura dengan enam kursi sudah bisa maju tanpa koalisi di Pilkada Pasangkayu, tapi prinsip kita terbuka untuk semua partai,” ucap Muhammad Saal.

Wakil Bupati Kabupaten Pasangkayu itu, juga tidak menapik jika dirinya pada Pilkada Tahun 2020 ini, memiliki keinginan untuk berpasangan dengan kader dari partai Demokrat.

“Kita sudah membuka komunikasi kepada semua figur dan pada dasarnya semua berpotensi. Hanya saja internal survey kami menyebut bahwa pak Musawir lebih memiliki tren positif. Pak Musawir juga sudah bertemu dengan saya dan ternyata keinginannya juga sama, Dia juga ingin kita berpasangan di Pilkada Pasangkayu. Tapi itu tergantung respon partai Demokrat juga,” tutupnya.

Sementara itu, ditempat yang sama sekretaris DPD Demokrat Sulbar, Wahab Abdi, menyambut antusia sinyal dari Muhammad Saal, dan ia juga berjanji akan all out di Pilkada Kabupaten Pasangkayu.

“Kita sangat merespon keinginan pak Saal dan Musawir untuk berpasangan. Bahkan kami dari DPD akan turun all out di Pasangkayu dan Demokrat tegas dukungan semua kader, termasuk para anggota DPRD Pasangkayu fraksi Demokrat, harus ikut total jika pak Musawir diambil calon wakil oleh pak Saal,” tutur Wahab Abdi.(*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.