PPKM Mikro, Perbatasan Desa Benggaulu Diperketat

  • Whatsapp
Pengawasan di perbatasan Desa Benggaulu, oleh personil kepolisian dari Polres Pasangkayu.(Dok : Ist)

Pasangkayu – editorial9 – Personil kepolisian Polres Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat, memperketat pengawasan terhadap para warga, yang melintas di wilayah perbatasan Dusun Funju, Desa Benggaulu.

Bhabinkamtibmas Desa Benggaulu Brigpol Arifin, mengatakn diperketatnya pengawasan terhadap para warga yang melintas di perbatasan desa binaannya itu, karena saat ini tengah di berlakukan PPKM mikro, sebagai upaya efektif mencegah atau memutus penyebaran virus Covid19.

Bacaan Lainnya

“Setiap warga yang keluar masuk di Desa Benggaulu, kami lakukan pemeriksaan ketat untuk menghindari pendatang dari luar, yang tidak diketahui sebelumnya berinteraksi dengan siapa,” ucap Brigpol Arifin, saat ditemui di Posko PPKM mikro, Desa Benggaulu, Senin, 05/07/21.

Selain penyekatan, kata Brigpol Arifin, ia penertiban penggunaan masker para warga yang hendak melintas, juga dilakukan.

“Pengekatan di posko PPKM ini, dilakukan sekaligus untuk memantau warga, yang akan berkunjung masuk kedalam Desa Benggaulu.Namun jika tidak jelas kedatangannya, maka disarankan untuk kembali serta melakukan penertiban masker, terhadap warga yang melintas di Posko PPKM Funju,” tutupnya.(Humas Polda Sulbar/Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *