Apresiasi Pembangunan Asrama, Hipermaju Sebut Pemerintahan Sutinah Lebih Peduli 

Mamuju – Pembangunan Asrama Putri (Aspuri) dan rehab dua bangunan Asrama Putra di Makassar, Provinsi Sulsel oleh Pemkab Mamuju, mendapat apresiasi dan atensi dari pengurus Hipermaju.

Ketua Hipermaju, Rivaldy Rusna, mengaku cukup antusias atas perhatian Pemkab Mamuju, yang dipimpin Sutinah Suhardi.

Bacaan Lainnya

“Pembangunan dan rehab asrama untuk mahasiswa menunjukkan kepedulian lebih pemerintahan daerah sekarang dibandingkan dengan pemerintahan sebelumnya,” ucap Rivaldi, Sabtu, 18/05/24.

Menurutnya, keberadaan asrama bagi para mahasiswa yang merantau untuk menuntut ilmu jauh dari daerah tentu memerlukan fasilitas pendukung seperti asrama.

“Sehingga dapat memudahkan mereka melanjutkan pendidikan tanpa harus memikirkan lagi tempat tinggal, yang terkadang membutuhkan biaya yang tidak sedikit,” ujarnya.

Olehnya itu ia berterima kasih atas dukungan yang telah diperlihatkan jajaran Pemkab Mamuju. Ia berharap supporting terhadap kemajuan sumber daya manusia juga dilengkapi dengan pemberian beasiswa.

“Sehingga upaya pengembangan diri semua putra-putri daerah di jalur pendidikan dapat lebih dimudahkan,” ungkap Mahasiswa UMI itu.

Lebih lanjut ia menuturkan, bangunan tersebut akan menjadi tempat tinggal bagi para mahasiswa dari Bumi Manakaara, selama menempuh pendidikan di Kota Makassar.

“Mulai besok sejumlah mahasiswi akan segera menempati bangunan asrama yang telah diresmikan,” tutupnya.

Untuk diketahui, selain Aspuri Mamuju yang dibangun diresmikan bersamaan selesainya rehab dua bangunan asrama putra di Makassar, terdapat pula satu rehab bangunan asrama di Jogjakarta.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *