Bawaslu : Tes Wawancara Calon PPK di KPU Mamuju Transparan

  • Whatsapp
Proses tes wawancara calon anggota PPK di KPU Mamuju.

Mamuju – editorial9 – Dalam rangka  pengawasan tes wawancara calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), yang dilaksanakan oleh KPU Mamuju, anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Mamuju, Siti Mustikawati dan Faisal Jumalang, menyambangi sekretariat KPU Mamuju. Minggu, 09/02/20.

Dalam kesempatannya, Koordinator Divisi Pengawasan, Humas dan Hubal, Bawaslu Mamuju, Siti Mustikawati, menjelaskan bahwa agenda tersebut akan berlangsung dari Tanggal 09 hingga 11 Februari 2020 mendatang, Dan KPU sebagai pelaksana juga telah memberikan ruang pada jajaranya, untuk menyaksikan atau mengawasi langsung proses tes wawancara yang sedang berlangsung.

Bacaan Lainnya

“Kami dipersilahkan untuk menyaksikan langsung proses tes wawancara itu. Tidak ada yang ditutup -tutupi dalam proses tes wawancara para calon anggota PPK. Apalagi, prosesnya direkam, untuk bisa direview kembali,” ucap Mustika.

Mantan Komisioner KPID Sulbar itu juga menuturkan, bahwa Bawaslu berkomiten untuk tetap memaksimalkan pengawasan langsung terhadap proses seleksi PPK tersebut, hingga pelaksana penyelenggara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamuju Tahun 2020 tingkat kecamatan itu resmi dilantik.

“Termasuk untuk rekrutmen PPS dan KPPS,” pungkasnya. (*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.