Buntut Jenazah Ditandu, Irbad Minta Kapus Campalagian Diberi Sangksi

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi Sulbar, Irbad Kaimuddin.(Dok : Ist)

Polman – editorial9 – Anggota DPRD Sulbar, dari fraksi PDIP, Irbad Kaimuddin, meminta Pemkab Polman, agar memberikan sanksi tegas kepada Kepala Puskesmas (Kapus) Campalagian.

Pernyataan itu disampaikan, menyusul viralnya video jenazah almarhum Darwis (67), warga Labuang, Desa Laliko, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polman, yang terpaksa ditandu ke rumah duka, lantaran tidak mendapat fasilitas mobil ambulance dari pihak Puskesmas, Minggu,18/09/22 lalu.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, secara personal maupun kelembagaan di DPRD Provinsi Sulbar, ia merasa prihatin atas adanya kejadian tersebut.

“Kalau di Mamuju kemarin, pihak pemerintah Mamuju, memberikan sangsi kepada pihak Puskesmas dan saya rasa pihak pemerintah Polman pun, sebaiknya juga memberikan sangsi atas kurang baiknya pelayanan tersebut,” ucap Irbad, saat dikonfirmasi via WhatsApp, Senin, 19/09/22. Malam.

Selain itu ia menambahkan, bahwa pihaknya telah mengusulkan ke Pemprov Sulbar melalui forum rapat paripurna, agar Puskesmas Campalagian dibantu pengadaan mobil ambulance.

“Namun, jawaban dari Pemrov Sulbar, harus ada usulan dari pihak kabupaten tersebut,” tutupnya.(Mp/Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *