Demi Kompetisi, Tina Sisakan NasDem dan Hanura Untuk Habsi – Irwan

  • Whatsapp
Bakal calon Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi saat sambutan di acara serah terima surat rekomendasi PKS.

Mamuju – editorial9 – Bakal calon bupati, Sutinah Suhardi, dipastikan kian sukses mengungguli pasangan Habsi Wahid dan Irwan Pababari (Habsi – Irwan), dalam perburuan Partai Politik (Parpol) koalisi menuju Pilkada Kabupaten Mamuju, setelah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi menyatakan dukungannya.

Menanggapi hal tersebut, Sutinah Suhardi, meyakini jika dirinya juga mampu mendapatkan dukungan dari Partai NasDem dan Hanura, yang saat ini menjadi pengusung dari pasangan petahana Habsi – Irwan. namun karena atas dasar menjaga terciptanya sebuah kompetisi sehat, sehingga ia melepas kedua Parpol tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kemungkinan rekomendasi dari partai petahana bisa saja, kenapa tidak. Kalau DPP bisa memberikan, ya kita ambil. Tapi untuk sebuah kompetisi, biarlah kedua partai itu sama mereka dan partai yang lain bersama kita,” ungkap Sutinah dalam acara serah terima surat rekomendasi PKS, di Ba’go, D’Maleo, Mamuju, Rabu. 19/02/20. malam.

Mantan Kadis Perdagangan  itu juga menambahkan, bahwa PKS yang telah resmi menyatakan dukungannya itu, merupakan bagian atau salah satu Parpol yang masuk dalam agenda koalisi Mamuju keren.

“Disamping penyerahan rekomendasi dari PKS, dimana kita tahu bahwa, PKS dari awal perhelatan politik baik pilkada, pilgub selalu bersama-sama dengan kita. PKS tidak pernah pisah dengan kita, dan memang desain Mamuju Keren mewajibkan PKS masuk dalam koalisi kita,” tutupnya. (*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.