Dorong Istri Maju di Pilgub, AAS : Ini Perintah Partai

  • Whatsapp
Anwar Adnan Saleh dan Enny Anggraeny.(Dok : Mp)

Polman – editorial9 – Mantan gubernur Provinsi Sulbar dua periode, Anwar Adnan Saleh (AAS), mengaku akan mendorong istrinya yang juga mantan Wakil Gubernur (Wagub), Enny Angraeni Anwar, untuk maju di Pilgub 2024 mendatang.

Menurutnya, dorongan tersebut bukan didasari karena hubungan kekeluargan melainkan adanya perintah langsung dari DPP Partai NasDem.

Bacaan Lainnya

“Ini perintah partai dari Jakarta,” pungkas AAS, usai menghadiri pelantikan pengurus DPD dan DPC Partai NasDem Kabupaten Polman, di Polewali, Sabtu, 17/09/22.

Selain itu, ia menambahkan bahwa Partai NasDem sudah sangat siap menghadapi Pilkada serentak tahun 2024 mendatang, khusussnya di Provinsi Sulbar.

“Dengan catatan, kita menang di Pemilu,” tambahnya.

Sementara itu, Enny Anggraeni, senantiasa siap untuk maju di Pilgub Sulbar tahun 2024 mendatang, namun hingga saat ini dirinya masih menunggu hasil survey.

“Insya Allah, kalau hasil survey bagus dan saya masih sehat saya siap menjadi gubernur 2024,” ungkap Enny.

Lebih lanjut ia menuturkan, alasan yang membuatnya ingin maju sebagai calon gubernur Sulbar, lantaran masih banyaknya Pekerjaan Rumah (PR), yang belum terselesaikan selama dirinya menjabat sebagai Wagub.

“Khususnya, pembangunan dimasa bapak (AAS) menjabat sebagai gubernur. Insya Allah akan kita lanjutkan, jika saya natinya terpilih,” tutupnya.(Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *