Dikukuhkan, Pengurus NasDem Polman Ditarget Menangi Pileg

  • Whatsapp
Pelantikan pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Polman, di Aula Gedung Gadis, Polewali, Sabtu,17/09/22.(Dok : Mp)

Polman – editorial9 – Pengurus DPD dan DPC Partai NasDem Kabupaten Polman periode 2022-2024, resmi di kukuhkan.

Pelantikan tersebut, dipimpin langsung  Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sulbar, Anwar Adnan Saleh (AAS), di Aula gedung Gadis, Polewali, Sabtu, 17/09/22.

Bacaan Lainnya

Menurut AAS, dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang jajaran pengurus baru DPD Partai NasDem di Kabupaten Polman diberi target khusus, menyangkut raihan kursi di DPRD baik tingkat provinsi maupun kabupaten

“Kita fokus bagaimana memenangkan partai di Pemilu legislatif, karena kalau kita sudah menang di tingkat provinsi dan kabupaten, kita tidak ada keraguan untuk mengusung kader kita menjadi calon pimpinan daerah,” ucap AAS.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Polman H.Syarifuddin, mengaku bahwa di Pileg 2024 mendatang pihaknya menargetkan 8 hingga 9 kursi DPRD.

“Kenapa saya berani, karena di Pemilu 2014 kita meraih dua kursi, 2019 naik ke lima. Insya Allah 2024 nanti, ya itu delapan sampai sembilan kursi,” ungkap Syarifuddin.

Selain itu ia menambahkan, bahwa untuk Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai NasDem, seluruh Dapil di wilayah Kabupaten Polman telah terisi penuh.

“Jadi, Bacaleg-bacaleg diisi berbagai latar belakang, mulai dari kalangan pengusaha, birokrat, ada juga mantan kepala desa hingga mantan kepala OPD di Kabupaten Polman, yang telah pensiun,” tutur Anggota DPRD Polman itu.(Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *