Gerindra Sulbar Wacanakan Reshuffle Kepengurusan, DPP Minta Isra Kembali

  • Whatsapp

Polewali – editorial9 – Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya Provinsi Sulawesi Barat, Andi Ruskati Alibaal, berencana akan melakukan perombakan kepengurusan di internal Gerindra Sulbar.

Menurut Andi Ruskati Alibaal, adanya rencana perombakan struktur tersebut, lantaran kepengurusan di tubuh Gerindra Sulawesi Barat mengalami kepincangan, setelah pejabat Sekretaris DPD, Muhammad Yusuf, hingga saat ini masih berhalangan karena sakit, sehingga pengurus DPP menyarankan agar Isra D. Pramulya kembali mengisi posisi itu.

Bacaan Lainnya

“Nantilah dilihat ini, dikasih masuk, karena Pak Yusuf itu sakit, sehingga tidak bisa aktif. Sekarang Rusmin sendiri, mengalami kepincangan jika tidak ada sekretaris yang profesional. Memang dari koordinator Sulawesi Pak Abdu, menyampaikan Isra, saya sudah bicara sama Isra, bahasanya begitu,” ucap Andi Ruskati Alibaal, via telepon,” Kamis, 19/03/20. Malam.

Selain rencana reshuffle struktur kepengurusan, Anggota DPR – RI Dapil Sulawesi Barat itu, juga mewacakan adanya agenda pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda), mulai dari tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hingga DPD.

“Iya, yang lima tahun keatas memang ada pemilihan kembali, seperti saya. Dari daerah DPC dulu, setelah semua selesai baru kita ke provinsi. Nantilah dilantik, kan mau diperbaharui struktur, ada yang masuk ada yang tidak.Diperbaharui SK, diperbaharui yang mau aktif, yang betul – betul mau korban jiwanya di DPD Provinsi,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ketua PKK Sulawesi Barat itu juga menuturkan, adapun kepengurusan ditingkat DPC yang harus melaksanakan Musda meliputi, Kabupaten Majene dan Polewali Mandar.

“DPC Kabupaten, seperti Majene, kan meninggal Andi Irvan, sudah purna bakti, kemudian Polewali Mandar, lewat mi juga. Jadi semua harus ada rapat kerja kembali, untuk memilih calon ketua serta perbaruan strukturnya,” tutupnya.(FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.