Head to head Dengan Petahana, Sutinah : Itu yang Kita Mau

  • Whatsapp
Bakal calon Bupati Mamuju Sutinah Suhardi. (Foto : FM)

Mamuju – Editorial9 – Bakal calon bupati Kabupaten Mamuju, Sutinah Suhardi, mengaku sangat menyambut baik jika dalam Pilkada Mamuju 2020 mendatang, hanya menyisahkan Dua Pasangan Calon (Paslon).

Menurut Sutinah, dalam menghadapi Pilkada Mamuju Tahun 2020 mendatang, dirinya sangat menginginkan jika ia head to head dengan pasangan Habsi Wahid dan Irwan Pababari, selaku kandidat yang berstatus petahana.

Bacaan Lainnya

“Itu yang kita mau, karena kalau dalam perhitungan kita, kalau head to head, insya Allah kita yang menang,” ucap Sutinah, usai deklarasi Partai Gelora Indonesia, di Mamuju, Minggu, 26/01/20, Malam.

Mantan Kadis Perdagangan Kabupaten Mamuju itu, juga mengungkapkan  bahwa keputusan dari Habsi – Irwan untuk tetap berpasangan, merupakan suatu pengakuan jika kubu petahana, sangatlah memperhitungkan akan keberadaan dirinya yang hadir sebagai bakal calon penantang, di Pilkada 2020 ini.

“Karena bagaimana petahana, yang kemarin katanya tidak sama, terus sekarang mendeklarasikan mereka bersama – sama, ya tentu mereka punya pertimbangan kok bisa bersama lagi seperti itu, artinya kita pasti diperhitungkan juga,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia juga menuturkan, bahwa jika Pilkada Mamuju hanya menyisahkan Dua Paslon, maka prosesnya akan lebih seru, dan hal itulah yang sangat diinginkannya.

“Jadi kita kalau head to head itu malah lebih seru lagi, itu yang kita mau,” tutupnya.(FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.