Hut ke-48, Kader PDIP Mamuju Berterimakasih ke Rakyat

  • Whatsapp
Ketua DPC PDIP Kabupaten Mamuju, Ado Mas'ud (kiri), didampingi jajaran pengurusnya.(Dok : Anto)

Mamuju – editorial9 – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kini memasuki usia yang ke 48 Tahun, hal itupun diperingati secara serentak se Indonesia, oleh jajaran pengurus mulai dari tingkat DPP hingga DPC, termasuk di Kabupaten Mamuju, Minggu, 10/01/20.

Di momentum HUT ke 48 itu, Ketua DPC PDIP yang juga wakil Bupati Mamuju terpilih, Ado Mas’ud, menyampaikan ucapan terimakasih pada seluruh masyarakat, yang telah memberi kepercayaan kepada Parpol berlambang banteng moncong putih itu.

Bacaan Lainnya

“Kami selaku kader, (PDI Perjuangan) mengucapkan banyak terimakasih kepada rakyat atas dukungan dan kepercayaannya kepada partai kami, semoga amanah ini dapat kami emban sebaik-baiknya,” kata Ado.

Selain itu Ado juga mengungkapkan berdasarkan instruksi Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri, di Hut ke-48 ini, pihaknya akan melakukan gerakan tanam pohon.

“Sesuai dengan intruksi ibu Megawati Soekarno Putri, gerakan penanaman pohon akan menjadi rangkaian peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan, kita targetkan di Kali Mamuju,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Mamuju, Andi Abdul Malik, menambahkan bahwa pihaknya juga akan membagikan nasi tumpeng ke anak yatim, hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa syukur serta komitmen partai untuk terus bersama rakyat.

“Setiap tahun HUT PDI Perjuangan, selalu diperingati dengan kembali untuk rakyat, sesuai dengan komitmen PDI Perjuangan berjuang untuk rakyat,” tandas Malik.(Anto/MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *