Hut ke 87 Tahun, Kader GP Ansor Diharap Jadi Penunjang Ekonomi Kerakyatan

  • Whatsapp
Suasana dialog peringatan Harlah GP Ansor ke 87, secara virtual di Sulbar.(Dok : Ist)

Mamuju – editorial9 – Tanggal 24 April Tahun 2021 ini, Gerakan Pemuda Ansor (GP ANSOR), kini memasuki usia yang ke 87 tahun.

Sebagaimana diketahui, GP Ansor, merupakan organisasi kepemudaan yang lahir dari rahim Nahdatul Ulama (NU), pada Tanggal 24 April Tahun 1934 silam.

Bacaan Lainnya

Memasuki usia yang ke 87 tahun, berbagai harapan mengenai kemajuan organisasi pun terungkap, tak terkecuali dari Pimpinan Wilayah GP Ansor Provinsi Sulawesi Barat (PW GP Ansor Sulbar).

Ketua PW GP Ansor Sulbar, Sudirman AZ, mengatakan bahwa di usianya yang ke 87 Tahun ini, kader GP Ansor semakin dewasa dalam berorganisasi.

“Semakin cerdas dan penuh kreativitas untuk menunjang ekonomi kerakyatan, ekonomi untuk saat ini, lusa dan di masa yang akan datang,” ucap Sudirman, saat peringatan Hut ke 87 Tahun GP.Ansor di Mamuju, Sabtu, 24/04/21.

Untuk diketahui, dalam peringatan HUT GP Ansor ke 87 Tahun ini, PW GP Ansor Sulbar, memperingatinya dengan menggelar dialog virtual, bertema “Transformasi Kebudayaan Lokal Sebagai Karakteristik Kader Ansor Sulawesi Barat” dengan menghadirkan narasumber yakni Wasekjend PP. GP. Ansor yang juga Mantan Ketua PW GP Ansor Sulbar, Dr. H. Amran HB dan Budayawan Sulbar, Suparman Sopu.(Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *