Instruksi Pertama AAS Pasca Menahkodai NasDem Sulbar

  • Whatsapp
Sambutan Ketua DPW Partai NasDem Sulbar, Anwar Adnan Saleh, saat gelaran press conference, Rabu,14/07/21.(Dok : Mp)

Sulbar – editorial9 – Kepemimpinan wilayah partai NasDem Provinsi Sulawesi Barat (NasDem Sulbar), kini resmi diambil alih Anwar Adnan Saleh (AAS). Hal itu berdasarkan mandat tertulis yang dikeluarkan oleh Ketua Umum DPP, Surya Paloh.

Dalam kesempatannya, AAS yang kini mengambil alih kepemimpinan DPW , langsung meminta pada seluruh kader untuk fokus ke Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024.

Bacaan Lainnya

“Untuk tahap pertama ini, seluruh kader NasDem, fokus memenangkan NasDem di Pileg 2024. Kita tidak berfikir dulu siapa yang mau maju di Pilkada Polman, Mamasa, Pasangkayu, Majene dan di Mamuju juga, semua, karena ini Pilkada terakhir,” ucap AAS, saat pressconfrence disalah satu hotel di Mamuju, Rabu, 14/07/21.

Untuk internal NasDem sendiri kata AAS, berdasarkan hasil kesepakatan bersama, sembari melakukan evaluasi, seluruh kader di Sulbar, harus fokus mencurahkan pikirannya untuk kemenangan partai di Pileg 2024.

“Hasil Pileg itu lah, yang akan menjadi acuan kita, apakah kita mau maju 01 atau maju 02 atau hanya pendukung saja,” katanya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa berdasarkan penyampaian harapan dari Ketua Umum Surya Paloh, Pileg dan Pilkada Tahun 2024 mendatang, adalah momentum untuk partai NasDem.

“Partai NasDem akan mencurahkan segala pikiran tenaga dan sumberdaya yang ada untuk pencapaian – pencapaian target partai,” tutupnya.(Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *