Jumat Berkah, Dandim 1418/Mamuju Sasar Tukang Ojek Hingga Kaum Duafa

  • Whatsapp
Dandim 1418/Mamuju, ibu Persit, dan para warga saat menggelar agenda Jumat berkah.

Mamuju – editorial9 – Komando Distrik Militer (Kodim) 1418/Mamuju, bersama jajaran Ibu – ibu persit, menggelar Jumat berkah, areal Makodim 1418/Mamuju, Jumat, 07/02/20.

Kegiatan yang dikemas, dalam bentuk door to door untuk menyalurkan makanan ke masyarakat tersebut, diprakarsai oleh Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Suyitno, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLII Kodim 1418/Mamuju dan anggota Kodim 1418/Mamuju dan Ibu – ibu persit.

Bacaan Lainnya

Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf Suyitno, mengatakan bahwa kegiatan tersebut ditujukan langsung ke para pengguna jalan yakni tukang ojek, becak, kaum duafa, serta seluruh masyarakat yang dianggap membutuhkan

“Adapun sasaran yang ditujukan adalah para pengguna jalan, seperti tukang ojek, tukang becak, kaum duafa dan masyarakat yang membutuhkannya. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh kodim 1418/Mamuju setiap hari Jumat,” ucap Kolonel Inf Suyitno.

Selain itu, ia juga bersyukur lantaran agenda hari Jumat berkah tersebut mendapat respon dan dukungan dari masyarakat, khususnya wilayah Kanupaten Mamuju.

“Alhamdulillah, Jumat berkah ini mendapat respon positif dari masyarakat karena sangat banyak memberikan manfaat kepada sesama,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia berharap kegiatan tersebut dapat dijadikan contoh bagi para instansi lain dan masyarakat di Wilayah Provinsi Sulawesi Barat, Khususnya di Kabupaten Mamuju.

“Kami bersama anggota dan ibu persit Kodim 1418/Mamuju, memanfaatkan hari Jumat untuk bersedekah dengan berbagi makanan berupa, nasi kotak dan amplot  kepada masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu di tempat yang sama, salah seorang warga juga berharap agar agenda tersebut tetap dilaksanakan, meskipun di momen – momen yang lain, karena dinilia sangat membantu masyarakat.

“Semoga bapak-bapak TNI beserta ibu tentara tetap melaksanakan hal serupa dalam kegiatan yang berbeda, karena yang kami rasakan banyak membantu  masyarakat,” ucap warga yang tidak diketahui identitasnya itu.

Untuk diketahui, turut hadir dalam Jumat berkah tersebut, Kasdim 1418/Mamuju, Letkol Inf Agus Salim, Pabung Mateng, Mayor Inf Sahabuddin, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLII Kodim 1418/Mamuju , dan para Ibu Persit Cab XLII Kodim 1418/Mamuju. (HLM/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.