Kapolda Sulbar Bantu Korban Banjir Malunda

  • Whatsapp
Kepala SPN Mekkata, Kombes Pol Edy Kurniawan, saat menyerahkan bantuan untuk korban banjir, di Kantor Kecamatan Malunda, Sabtu, 28/05/22.(Dok : Humas Polda Sulbar)

Sulbar – editorial9 – Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdianto I.Bitticaca, menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene.

Bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh Kepala SPN Mekkata, Kombes Pol Edy Kurniawan, di Kantor Kecamatan Malunda, Sabtu, 28/05/22.

Bacaan Lainnya

Ia berharap, bantuan tersebut dapat segera disalurkan kepada warga setempat, yang terdampak banjir beberapa waktu lalu, dan harus tepat sasaran.

“Adapun bantuan yang disalurkan Kapolda, berupa indomie sebanyak 40 dos, sabun cuci sebanyak 49 dos dan sabun mandi 22 dos,” ucap Kombes Pol Edy Kurniawan.

“Meski tak seberapa, bantuan sekecil apapun akan sangat berarti bagi para korban, sehingga tidak bisa kita tunda-tunda,” sambungnya.

Sementara itu, Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdianto Bitticaca, selain prihatin dengan kondisi warga Malunda, yang terdampak banjir. Ia juga mengapresiasi personelnya yang dinilai loyal, dalam membantu proses evakuasi korban.

“Tetap semangat, berikan yang terbaik untuk masyarakat dikondisi apapun, kompak selalu dan jangan lupa jaga kesehatan,” tutupnya.(Rls/Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.