MPW PP Sulbar Tatap Muswil 

  • Whatsapp
Panitia pelaksana Muswil MPW PP Sulbar, saat menggelar rapat bersama.(Dok : Ist)

Mamuju – editorial9 – Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Provinsi Sulbar, dalam waktu dekat ini akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil).

Hal itu terungkap saat gelaran rapat kepnitiaan yang dipimpin Ketua Harian MPW PP Sulbar, Basit, bersama Sekretarisnya, Ariadi Ikhsan, di Mamuju, 13/09/22.

Bacaan Lainnya

Ketua panitia pelaksana Muh.Abrar, mengatakan rencananya agenda tersebut akan dilaksanakan, pada19-20 September 2022 mendatang, di D’Maleo Hotel& Convention Mamuju.

“Sebelum Muswil, akan digelar musyawarah, majelis pimpinan pemuda pancasila di 5 kabupaten se Sulawesi Barat, kecuali MPC Pemuda Pancasila Mamuju pada 17-18 September 2022, di tempat yang sama,” ucap Abrar.

Selain itu ia menambahkan, untuk calon ketua MPW yang nantinya akan maju di Muswil mendatang, belum ada.

“Apakah akan tetap memilih bapak Suhardi Duka sebagai ketua atau ada nama baru yang akan direkomendasikan, kita lihat nanti,” tambahnya.

Ketua SAPMA PP Sulbar itu, juga menuturkan bahwa hasil Muswil nantinya, juga akan merekomendasikan satu nama yang akan didorong sebagai calon Gubernur Sulbar, di Pilkada serentak tahun 2024.

“Dalam setiap momen pemilihan kepala daerah, Pemuda Pancasila pasti mengusung kadernya sendiri. Dan siapapun yang akan terpilih sebagai ketua MPW, dapat kembali mengepakkan sayap Pemuda Pancasila, hingga ke tingkat PAC,” tuturnya.(Rls/Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *