Operasi Yustisi PPKM di Polman Sasar Tempat Keramaian 

  • Whatsapp
Personil kepolisian dari Polres Polman, saat melakukan operasi yustisi terkait PPKM, di salah satu tempat keramaian di Polewali. (Dok : Mp)

Polman – editorial9 – Personil kepolisian dari Polres Kabupaten Polewali Mandar (Polres Polman), yang dipimpin Pawas IPDA Muh. Ali Pele, melaksanakan operasi yustisi gabungan, Minggu, 11/07/21. Malam.

IPDA Muh.Ali Pele, mengatakan bahwa operasi yustisi gabungan tersebut, dilaksanakan dalam rangka menekan laju penyebaran Covid19, dengan menyasar tempat keramaian seperti fasilitas umum hingga cafe.

Bacaan Lainnya

“Malam ini kita akan melaksanakan operasi yustisi, dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),” ucap AKBP Ardi Sutriono.

Menurutnya, diperlukan peranan semua kompenen atau elemen masyarakat untukbmenekan penyebaran Covid19, sehingga pihaknya akan intens melakukan patroli, sweeping dan himbauan tentang penerapan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Khususnya 5M yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia atas nama Kapolres Kabupaten Polman, menyampaikan terima kasih pada seluruh personil yang terlibat, dalam operasi tersebut.

“Saya harapkan, kita bisa menjadi ujung tombak di Kabupaten Polman untuk menekan angka penyebaran Covid19,” tutupnya.(Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *