RDP dengan Menkes dan BPOM, Ini Kata Andi Ruskati

  • Whatsapp
Anggota DPR-RI, Andi Ruskati Alibaal, saat mengikuti RDP dengan BPOM dan Kemenkes secara virtual, Selasa,13/07/21.(Dok : Ist)

Mamuju – editorial9 – Sesuai surat undangan Sekertariat Jenderal DPR RI, Andi Ruskati Ali Baal mengikuti rapat kerja dan rapat dengar pendapat Komisi IX DPR RI via daring di kediamannya Rujab Gubernur Sulbar. Selasa, 13/07/21.

Rapat tersebut sesuai dengan acara rapat-rapat DPR RI masa persidangan V tahun Sidang 2020-2021 yang telah diputuskan dalam rapat konsultasi pengganti rapat badan musyawarah DPR RI tanggal 8 April 2021 dan sesuai keputusan rapat intern Komisi IX DPR RI tanggal 18 Mei 2021. Serta sesuai persetujuan pimpinan komisi IX DPR RI tanggal 11 Juli 2021.

Bacaan Lainnya

Andi Ruskati bersama sejumlah anggota Komisi IX DPR RI lainnya, mengadakan rapat kerja dengan Menteri Kesehatan RI dan rapat dengar pendapat dengan Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM) juga secara virtual.

Terkait rapat ini, Andi Ruskati menyampaikan bahwa agendanya membahas sejumlah poin penting, diantaranya, membahas kebijakan vaksinasi Covid19 dan membahas perkembangan pelaksanaan vaksinasi program dan vaksinasi gotong royong.

Selain itu, mendengarkan laporan perkembangan penanganan Covid-19 setelah sepekan PPKM Darurat. Kemudian membahas penanganan kelangkaan oksigen dan membahas penanganan kelangkaan obat, dalam masa pandemi covid-19, ucapnya.

Ia pun mendukung upaya pemerintah, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, seperti vaksinasi, namun ia menekankan agar diberikan sesuai prosedur dan gratis.

“Vaksinasi gratis, harus tetap dilaksanakan dan tidak boleh diganggu oleh mekanisme vaksinasi apapun.” ujarnya. (Anhar/Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *