Kader NasDem Diminta Jadi Pelopor Prokes Covid19

  • Whatsapp
Ketua DPW Partai NasDem Sulbar, Anwar Adnan Saleh.(Dok : Mp)

Sulbar – editorial9 – Menanggapi tingginya lonjakan kasus Covid19, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh (AAS), meminta pada seluruh jajaran pengurus dan kader untuk tetap senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Menurut AAS, seluruh kader Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Barat, wajib mengenakan masker saat beraktivitas baik di luar rumah maupun di dalam rumah.

Bacaan Lainnya

“Saya minta kader-kader NasDem, menjadi pelopor protokol kesehatan ini,” ucap AAS, saat menggelar konferensi pers, di Mamuju, Rabu,14/07/21.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa saat ini pengurus dan jajaran Partai NasDem di DKI Jakarta, tengah intens melaksanakan gerakan vaksinasi Covid19 kepada masyarakat.

“Dan bukan tidak mungkin di Sulbar, kita akan lakukan gerakan seperti itu (vaksinasi Covid19). Insya Allah, saya lagi membangun komunikasi dengan teman-teman di Jakarta,” ungkapnya.

Ia juga menghimbau pada seluruh kader Partai NasDem di Bumi Tanah Malaqbi, untuk ikut mensosialisasikan pada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi Covid19, karena saat ini marak informasi hax yang menyebar.

“Saya minta, tolong karena ini permintaan ketua umum juga,” tutupnya. (Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *