Peringati HUT Ke -12, Bawaslu Sulbar Bagi – bagi Sembako

  • Whatsapp
Ketua Bawaslu Sulbar Sulfan Sulo, menyerahkan sembako ke salah satu panti asuhan di Mamuju.(Foto : FM)

Mamuju – editorial9 – Dalam rangka memperingati HUT ke -12, Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Barat (Bawaslu Sulbar) mendistribusikan donasi berupa bantuan sembako, ke sejumlah titik di Wilayah Kabupaten Mamuju.

Bacaan Lainnya

Dengan dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu, Sulfan Sulo, para jajaran Komisioner Bawaslu Sulbar sambangi panti asuhan Manakarra Muhammadiyah Putri, Panti Asuhan Campaloga, Panti Asuhan Hidayatullah Mamuju dan komunitas Difabel Mamuju.

Penyaluran bantuan itu di serahkan langsung oleh ketua bawaslu sulbar Sulfan Sulo didampingi kepala sekretariat Awaluddin Mustafa, Kordiv Hukum Humas dan Hubal Dr. Fitrinela Patonangi, Kabag pengawasan dan hubungan masyarakat Irham, S dan sejumlah anggota Bawaslu Sulbar lainnya.

Dalam kesempatannya, Ketua Bawaslu Sulbar, Sulfan Sulo mengatakan, kegiatan tersebut adalah hari bakti sosial, dalam rangka hari ulang tahun Bawaslu yang ke-12, dengan tema bangun solidaritas kebangsaan melawan Covid-19.

“Kita berharap kegiatan ini itu memberikan suatu dampak secara langsung ke masyarakat, khususnya yang rentang terhadap covid-19 secara ekonomi untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” ucap Sulfan Sulo.

“Ini kita bawaslu menunjukkan ke publik, walaupun kita sedang menghadapi wabah Virus Covid-19 tapi semangat solidaritas kebangsaan itu selalu kita harus jaga, semangat kemanusiaan itu harus tetap kita jaga,” sambungnya.

Selain itu, ia juga menuturkan bahwa setelah penyaluran bantuan sembako ke beberapa panti asuhan di Kabupaten Mamuju, pihaknya juga akan bagi – bagi masker pada masyarakat.

“Ini hari kita lanjut ke pembagian masker targetnya adalah kita ini bagaimana caranya bersama-sama memutus rantai penyebaran Virus Covid-19,” tutupnya.(*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.