Pilgub Sulbar 2022 AIM-Aras Menyatu (?)

  • Whatsapp
Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar (AIM) bersama Bupati Mateng, Aras Tammauni, usai pembukaan Musda ke-X Partai Golkar.(Dok : Ist)

Polman – editorial9 – Sejumlah tokoh di Provinsi Sulawesi Barat, tak dapat dipungkiri kini telah mulai menatap Pilkada Gubernur (Pilgub) Sulbar Tahun 2022. Bahkan saat ini telah muncul nama-nama yang digadang-gadang akan berpasangan.

Terkhsus nama – nama yang mewacana akan menyatu di Pilgub 2022 mendatang, yakni Bupati Kabupaten Polman, Andi Ibrahim Masdar (AIM) dan Bupati Mamuju Tengah (Mateng), Aras Tammauni.

Bacaan Lainnya

Menanggapi wacana tersebut, Bupati Kabupaten Polman AIM, mengaku bahwa dirinya ingin berpasangan dengan Aras, yang tidak lain adalah Ketua DPD I Partai Golkar Sulbar.

“Tapi ya nanti kita lihat, karena apakah saya sehat atau bagaimana, kan masih lama to. Itu yang utama. Kalau pasangan- pasangan, ya saya syukur sekali lah kalau ada Golkar mau lamar saya,” ucap AIM, usai menghadiri Musda ke-X Partai Golkar, di salah satu hotel di Polewali, Minggu, 27/12/20.

Selain itu, ia juga menambahkan terkait tentang siapa yang nantinya berada di posisi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, semua bergantung pada hasil survei.

“Siapa yang surveinya di atas, ya dialah yang jadi Gubernur,” ungkapnya.

Sementara itu, di waktu yang sama Bupati Mateng, Aras Tammauni, menuturkan bahwa terkait dirinya, yang akan berpasangan dengan AIM di Pilgub 2022, hingga saat ini masih sebatas wacana.

“Tapi, kalau Pak Ibrahim memang sudah pastikan, ok saya rasa tidak ada masalah,” tutur Aras. (MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar