Polresta Mamuju Bekuk Anggota Brimob Gadungan

  • Whatsapp
AD (19), pemuda yang mengaku sebagai anggota Brimob, usai diringkus Personel Polresta Mamuju.(Dok : Ist)

Mamuju – editorial9 – Seorang pemuda di Kabupaten Mamuju, berinisial AD (19), di bekuk personel Satreskrim Polresta Mamuju, lantaran mengaku sebagai anggota Brimob saat melamar pacarnya.

Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Rigan Hadi Nagara, mengatakan bahwa pihaknya melakukan penangkapan terhadap AD sekira pukul 15.00 Wita, Rabu, 18 Mei 2022 lalu, di areal rumahnya.

Bacaan Lainnya

“Awalnya, kami melakukan penangkapan terhadap AD, karena mencuri pakaian dinas kepolisian (Brimob),” ucap AKP Rigan Hadi Nagara, saat dikonfirmasi di Mamuju, Senin,23/05/22.

Selain itu ia mengungkapkan, bahwa berdasarkan hasil interogasi, AD mengaku akan menggunakan pakaian Brimob tersebut, untuk menipu pacarnya.

“Pelaku sempat mengelak, saat diinterogasi,” pungkasnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa pihaknya juga melakukan penggeledahan di rumah AD dan ditemukan pakaian Brimob serta sejumlah barang curian lainnya.

“Rencananya, pelaku akan melamar pacarnya Sabtu, 21 Mei 2022 lalu dan mengaku ke calon istri serta keluarganya bahwa dirinya (AD), adalah seorang anggota Brimob,” tutupnya.(KA/Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.