Sambut PJ Gubernur, Kapolda Sulbar Harap Sinergi Polri dan Pemprov Kian Harmonis

  • Whatsapp
Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca, menyambut kedatangan PJ Gubernur, Akmal Malik, di Bandara Tanpa Padang, Mamuju, Rabu,18/05/22.(Dok : Humas Polda Sulbar)

Sulbar – editorial9 – Sinergi antara Pemprov dan Polda Sulbar diharapkan semakin harmonis, dibawah pemerintahan PJ Gubernur, Akmal Malik.

Hal itu disampaikan oleh Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca, saat menyambut kedatangan PJ Gubernur, bersama jajaran Forkopimda Mamuju, di Bandara Tanpa Padang, Rabu,18/05/22.

Bacaan Lainnya

Menurut Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca, penyambutan yang dilakukan tersebut, sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan pada PJ Gubernur Sulbar,

“Kita berharap sinergitas antara kepolisian dengan Pemprov terjalin lebih baik lagi,” ucap Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca.

“Khususnya, dalam meningkatkan pembangunan dari berbagai sektor, seperti kesehatan masyarakat, pendidikan, ekonomi hingga perbaikan sarana prasarana,” sambungnya.

Selain itu, ia menambahkan,  pihaknya akan terus berkoordinasi dan bekerja sama dengan PJ gubernur, dalam rangka menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas, yang kondusif di Sulbar.

“Sehingga, harapan-harapan dalam peningkatan pembangunan, bisa terelisasi dengan baik tanpa ada hambatan,” tutupnya.(Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.