Sambut Ramadhan, Pemuda Kalukku Baksos Pencegahan Covid -19

  • Whatsapp
Pemuda bersama pemerintah kecamatan Kalukku Baksos pencegahan covid -19

Mamuju – editorial9 – Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, kelompok pemuda, mahasiswa dan remaja masjid di Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos) penyemprotan cairan disinfektan, guna mengantisipasi serta mencegah wabah virus Covid -19, Senin, 13/04/20.

Bacaan Lainnya

Agenda Baksos tersebut terlaksana, atas kerjasama pemuda dan pemerintah Kelurahan Sinyonyoi, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju.

Ketua PAC KNPI Kecamatan Kalukku, Rusmin Nuryadin, mengatakan bahwa agenda Baksos tersebut sudah dua kali dilaksanakan.

“Dan kali ini saya mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama pemuda agar dapat berkontribusi bergerak bersama, dalam pencegahan virus corona,” ucap Rusmin Nuryadin.

Selain itu, ia juga berharap pada kaum pemuda dapat mempertahankan eksistensi dan komitmennya, dalam rangka pencegahan wabah virus corona yang saat ini tengah menjadi bencana nasional.

“Saya berharap, kiranya pemuda tetap komitmen mempertahankan eksistensi dan konsistensi dalam kegiatan sosial, terkhusus pencegahan virus ini. Dan tak lupa saya ucapkan terimakasih, kepada seluruh elemen masyarakat, pemuda dan mahasiswa serta pemerintah setempat,” ungkapnya.

Sementara itu, koordinator kegiatan, Andika Firdaus, menuturkan bahwa Baksos tersebut melibatkan sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP), Remaja Masjid, dan tokoh masyarakat.

“Baksos ini diikuti oleh Remaja Masjid Nurul Yaqin, Darul Falah, Pemuda Kereatif, GEMA Kalukku, Ansor Banser dan KNPI serta tokoh masyarakat,” tutur Andika.(*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.