Cegah Corona, AMSI Sulbar dan AJI Kota Mandar Bagikan Tandon Air

  • Whatsapp
Pemasangan tandon air cuci tangan oleh pengurus AMSI Sulbar dan AJI Kota Mandar.(Foto : Istimewa)

Mamuju – editorial9 – Sebagai wujud pengendalian pandemi Covid-19, Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sulbar berkerja sama Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Mandar, membagikan tandon air untuk cuci tangan, di Wilayah Kota Mamuju, Minggu, 12/04/20.

Dalam kegiatan tersebut AMSI Sulbar dan AJI Kota Mandar menyebar tempat cuci tangan dan Sabun di tiga titik yakni Lingkungan Sese, Dermaga Penyebrangan Pulau Karampuang, dan Anjungan Pantai Manakarra.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua Amsi Sulbar, Anhar, langkah tersebut merupakan wujud untuk memerangi penyebaran Covid-19, secara bersama-sama di wilayah Provinsi Sulawesi Barat.

“Persembahkan dan Sumbangsih dari seluruh kawan-kawan Media dan Jurnalis AMSI Sulbar bersama AJI Kota Mandar untuk memerangi Penyebaran Covid-19 bersama” ucap Anhar.

Selain itu ia juga menuturkan, bahwa AMSI Sulbar dan AJI Kota Mandar berharap bantuan tersebut, dapat bermanfaat untuk masyarakat dalam mencegah bersama penyebaran virus corona, yang saat ini terus menjadi bencana nasional.

“Ayo hidup bersih dan mari bersama kita berharap virus corona segera teratasi.” tutupnya.(*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.