Samsul Mahmud Buka Turnamen Sepakbola Liga Kampoeng Djawa

Sambutan bakal calon bupati Kabupaten Polman, Samsul Mahmud, saat membuka pelaksanaan turnamen sepakbola liga Kampoeng Djawa.(Dok : Mp)

Polman – Bakal calon bupati Kabupaten Polman, Samsul Mahmud, membuka turnamen sepakbola liga Kampoeng Djawa, yang dipusatkan di lapangan sepakbola Desa Bumiayu, Kecamatan Wonomulyo, Rabu, 16/07/24.

Diketahui, turnamen yang dinamai Liga Aji Assul Cup 2024 itu diikuti 16 tim kesebelasan se Kecantikan Wonomulyo, memperebutkan hadiah sebesar Rp.10.000.000.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatannya, Samsul Mahmud,mengaku turnamen tersebut sebagai bentuk komitmen dan dukungan dalam rangka pengembangan potensi kaum pemuda.

“Ajang liga ini adalah salah satu wujud komitmen kami untuk senantiasa mendukung kegiatan olah raga dan mengembangkan bakat serta potensi yang dimiliki anak muda, khususnya sepak bola,” ucap Samsul Mahmud..

Ketua DPD II Partai Golkar itu, juga berharap, pada seluruh elemen yang terlibat dalam kegiatan itu, senantiasa menjaga sportifitas, termasuk perangkat pertandingan.

“Kepada semua tim kesebelasan, wasit, panitia dan para pendukung tim serta penonton, mari bersama menjunjung sportifitas, fair play dalam bertanding dan kebersamaan menjaga keamanan liga ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa pihaknya berencana untuk melaksanakan turnamen serupa di tingkat kecamatan, jika agenda yang dilaksanakan di Desa Bumiayu itu terlaksana dengan sukses.

“Ini awal kita, nanti kita lihat kalau memang ini sukses, insya Allah kita akan laksanakan di daerah dan skalanya tentu akan lebih luas lagi, utama di kabupaten Polewali Mandar,” tutupnya.(Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *