Zulhas Pastikan Kader PAN Kompak Menangkan Bebas-Siti di Pilkada Polman 

Ketua DPP Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan.(Dok : Net)

Polman – Dukungan politik Partai Amanat Nasional (PAN) pada Pemilihan Kepala Daerah Polewali Mandar (Pilkada Polman), akan diberikan ke pasangan Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati (Siti KDI).

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) menjagokan pasangan ini untuk menahkodai Polman untuk lima tahun ke depan.

Bacaan Lainnya

“Malam ini kita bersilaturahmi dengan Siti KDI. Kami (PAN) sepakat mengusung pasangan Bebas-Siti KDI untuk maju. Insya Allah pasangan ini amanah untuk memajukan Kabupaten Polewali Mandar. Atas izin Allah, pasangan ini akan menang. Kita beri dukungan penuh untuk pasangan Besti,” ujar Zulkifli Hasan, Selasa malam, 09 Juli 2024.

Pernyataan Zulhas itu diungkapkan usai bertemu langsung dengan Direktur Eksekutif Tawaf TV itu di Jakarta Selasa 9 Juli malam yang dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Eddy Soeparno.

Terkait keputusan itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Polman, Haidir memastikan seluruh kader maupun pengurus partai yang dipimpinnya satu suara dengan keputusan DPP.

Meski begitu, pihaknya masih menunggu keputusan resmi secara tertulis dari DPP partai berlambang matahari putih bersinar itu.

“Kalau sudah ada rekom tertulis, maka PAN Polman Insya Allah solid,” ujar Haidir.

Sejauh ini, politisi PAN itu baru mendapat kabar tentang arah dukungan politiknya kepada Bebas Manggazali-Siti lewat informasi via telepon seluler dari DPP.

“Ada info via telpon dari DPP kemungkinan besar Bebas-Siti. Sekarang kita tinggal menunggu surat rekomendasi secara resmi,” tandasnya.

Bebas Manggazali, selaku mantan Sekretaris Daerah Polman mendapatkan dukungan penuh dari partai yang dipimpin oleh Zulkifli Hasan melalui SK dukungan Formulir model B1-KWK sebagai syarat untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) .

Dalam SK dukungan itu PAN menduetkan Bebas dengan kader terbaiknya, Siti Rahmawati sebagai pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Polewali Mandar 2024 mendatang.

Sementara, Sekjen PAN Eddy Soeparno mengungkapan pasangan Besti merupakan pilihan yang tepat bagi masyarakat Polman. Karena itu, anggota DPR RI masa bakti 2019-2024 itu mengajak masyarakat Polman agar memilih pasangan Besti dalam kontestasi Pilkada November 2024 nanti.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu. Saya Eddy Soeparno, Sekjen PAN, saya menghimbau masyarakat Polman jangan lupa pilih, coblos Besti. Ada Siti Rahmawati disitu atau Siti KDI,” ujar Wakil Ketua Komisi VII DPR RI.

Besti adalah slogan yang ditujukan kepada pasangan Andi Bebas Manggazali dengan Siti KDI sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar.

“Sudah pilihan tidak salah lagi, tepat. Jangan lupa , nyesal kalau ngak pilih. Coblos Besti,” sebutnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *