Sasar Pelajar, Vaksinasi Akan Digelar di SMA Negeri 1 Wonomulyo

  • Whatsapp
Kapolres Wonomulyo, AKP Adriyan Predrick Kopong, saat berdiskusi dengan Kepala sekolah SMA Negeri 1 Wononomulyo, Muhammad Hatta, dalam rangka rencana pelaksanaan vaksinasi, Senin, 01/11/21.(Dok:Mp)

Polman – editorial9 – Pelaksanaan vaksinasi Covid19 khususnya bagi kalangan pelajar, akan kembali dilgelar oleh Polres Kabupaten Polewali Mandar. Kali ini, agenda tersebut akan menyasar siswa-siswa SMA Negeri 1 Wonomulyo. Rencana itu pun mendapat respon positf dari pihak sekolah.

Menurut Kepala sekolah SMA Negeri 1 Wononomulyo, Muhammad Hatta, dalam rangka mensukseskan agenda tersebut, para siswa tahap pertama akan disiapkan siswa sebanyak 150. Sementara untuk tahap kedua, disiapkan sebanyak 300 siswa. Secara tehknis, pelaksanaan vaksinasi tersebut, rencananya akan digelar Selasa, 02 November 2021, oleh dua tim Tenaga Kesehatan (Nakes).

Bacaan Lainnya

“Yaitu, tim Dokkes Polres Polman untuk vaksin pertama dan PKM wonomulyo, untuk pelaksanaan vaksin kedua,” ucap Muhammad Hatta, usai menerima kunjungan Kapolsek Wonomulyo, AKP Adriyan Predrick Kopong, dalam rangka percepatan pelaksanaan vaksinasi di sekolah, Senin, 01/11/21.

Sementara itu, Kapolsek Wonomulyo, AKP Adriyan Predrick Kopong, menuturkan bahwa dalam rangka percepatan vaksinasi khususnya dikalangan pelajar, pihaknya terus menggencarkan dengan melakukan koordinasi disekolah-sekolah. Menurutnya, selain ikut vaksin, untuk menekan meningkatnya penyebaran virus Covid19 dan klaster baru di sekolah-sekolah, Protokol kesehatan (Prokes) juga harus tetap dipatuhi.

“Terima kasih kepada pihak sekolah, yang telah mendukung program pemerintah. Dengan harapan bahwa penyebaran dan klaster-klaster baru di sekolah-sekolah, tidak akan menyebar dan bisa putus,” tutupnya.(Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *