Soal Jadwal Kongres, Demokrat Mamuju Ikut Perintah DPP

  • Whatsapp
Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi.(Foto : Net)

Mamuju – editorial9 – Menanggapi adanya pertanyaan dari Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Syarif Hasan, yang menyebut bahwa jadwal kongres dapat berubah,  apabila ada permintaan dari kader di tingkat DPD hingga DPC, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Mamuju, Suraidah Suhardi, angkat bicara.

Menurut Suraidah, terkait pelaksanaan kongres Partai Demokrat di Tahun 2020 ini, pihaknya tetap bersepakat dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh DPP.

Bacaan Lainnya

“Kita bersepakat, karena kita ini dari daerah, ya apa yang menjadi perintah partai ya kita laksanakan, kalau partai bilang Maret, ya kita Maret,” ucap Suraidah, via WhatsApp, Senin, 09/03/20.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa berdasarkan informasi yang diterima langsung dari Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka (SDK), saat gelaran rapat internal, rencananya kongres akan dihelat pada Tanggal 15 Maret 2020 mendatang.

“Kalau Demokrat, kemarin kita rapat dengan ketua DPD, dimana ketua DPD, salah satu tim perumus AD/ART Partai Demokrat. Info dari ketua DPD bahwa kongres dilaksanakan tanggal 15 Maret ini,” ungkapnya.

Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat itu juga menuturkan, bahwa awalnya pelaksanaan Kongres Partai Demokrat, rencananya akan digelar pada bulan Mei mendatang, namun karena pelaksanaan Pilkada serentak, sehingga digeser ke Maret.

“Jadi memang dimajukan ke bulan Maret, yang tadinya bulan Mei jadi bulan Maret. Mengingat juga untuk persiapan Pilkada serentak ini kan, kita mempercepat,” tutupnya.

Untuk diketahui, peryataan Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Syarif Hasan, sendiri disampaikan pada 16/02/20, lalu, di laman Kompas.com. (FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.