Babinsa Bersama Warga Bangun Posyandu

  • Whatsapp

Polman – editorial9 –Anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1402-02/Wonomulyo, Sertu Muhammad Saad, melakukan kerja bakti bersama warga membangun Posyandu di Desa Sidorejo, Kecamatan wonomulyo, Kab. Polman, Selasa, 28/07/20.

Menurut Babinsa Sertu Muh Saad, kegiatan kerja bakti yang dilakukan bersama masyarakat, merupakan wujud bentuk kepedulian dari Babinsa terhadap Desa binaannya untuk bergotong royong bersama warga.

Bacaan Lainnya

“Selaku Babinsa memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat untuk berbuat sesuatu bersama warga, termasuk kegiatan pembangunan Posyandu ini,” ucap Sertu Muh.Saad.

Ini salah satu tugas Babinsa turut membantu warga, seperti kerja bakti membangun Posyandu. Bukan hanya itu saja, Babinsa juga memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk kemajuan Desanya.

“Sebagai Babinsa, harus siap turun ke tengah-tengah masyarakat dan mengetahui sekecil apapun kesulitan yang dialami warga binaanya. Dengan adanya gotong royong antara warga dan Babinsa ini, juga merupakan ajang komunikasi sosial dengan warga, agar dapat lebih memperat silaturrahmi,” tutupnya. (Zik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.