Berikan Rekom ke Sutinah, Hanura Beri Sinyal Abaikan Irwan Pababari 

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Mamuju, Mervie Parasan serahkan rekomendasi ke Sutinah Suhardi.

Mamuju – Partai Hanura, secara resmi menyerahkan rekomendasi calon Bupati Kabupaten ke Sutinah Suhardi, sebagai figur yang didukung untuk maju di Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Diketahui, saat proses penjaringan yang dilaksanakan di bulan Mei 2024 lalu, Partai Hanura menerima dua pendaftar calon bupati, yakni Sutinah Suhardi dan Irwan Pababari.

Bacaan Lainnya

Meskipun demikian, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Mamuju, Mervie Parasan mengaku berdasarkan penyampaian DPP, belum ada calon lain yang melakukan pendekatan dengan dewan pimpinan pusat. Sehingga, saat ini yang dianggap serius adalah Sutinah.

“Bisa saja rekomendasi tunggal, karena kelihatannya ada indikasi seperti itu,” ucap Mervie, ke awak media usai menyerahkan surat rekomendasi DPP Partai Hanura ke Sutinah Suhardi, Selasa, 18/06/24.

“Karena kenapa, waktu semakin dekat, yang melakukan pendekatan hanya ibu bupati (Sutinah Suhardi),” sambungnya.

Atas dasar itu lah, sehingga anggota DPRD Kabupaten Mamuju itu memperkirakan DPP Partai Hanura hanya akan merekomendasikan Sutinah.

“Jadi, kalau kami melihat memang kemungkinan besar Partai ini (Hanura), akan berlabuh ke ibu bupati (Sutinah Suhardi),” tutupnya.(Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *