Cara Fraksi Demokrat Sambut HUT ke-20

  • Whatsapp
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulbar, Syamsul Samad bersama Suraidah Suhardi, menyerahkan paket sembako, ke salah seorang warga di Mamuju, saat gelaran Baksos menyambut Hut ke-20,Rabu, 08/09/21.(Dok: Naf)

Sulbar – editorial9 – Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Sulawesi Barat, menggelar Bakti Sosial (Baksos), dengan membagikan paket sembako kepada para Tenaga Kesehatan (Nakes) serta sejumlah warga yang membutuhkan.

Agenda tersebut dilaksanakan, dalam rangka menyambut puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 tahun Partai Demokrat, di Tanggal 09 September 2021 mendatang.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua fraksi Demokrat DPRD Sulbar, Syamsul Samad, agenda Baksos tersebut merupakan pengejewantahan komitmen Partai Demokrat, untuk senantiasa hadir di tengah masyarakat. Sehingganya, ia berharap sembako yang dibagikan itu, dapat meringankan beban masyarakat, di tengah pandemi saat ini.

“Kami memberikan paket sembako kepada para tenaga kesehatan. Menurut kami, para Nakes ini lah, yang juga wajib untuk diprioritaskan,” ucap Syamsul Samad, Rabu 08/09/21.

“Mereka telah jadi garda terdepan, dalam upaya penanganan Covid19,” sambungnya.

Selain itu, ia menjelaskan dalam pelaksanaan Baksos itu, beberapa Rumah Sakit (RS) di Kota Mamuju disambangi oleh para anggota DPRD Sulbar dari fraksi Demokrat.

“Termasuk kepada masyarakat yang membutuhkan, yang menurut kami paling merasakan dampak buruk dari Covid19,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulbar, Abdul Wahab Abdi, mengungkapkan bahwa Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), akan menyampaikan pidato umum di hari ulang tahun Parpol berlambang bintang mercy itu. Dan seluruh pengurus DPD se Indonesia, telah dijadwalkan untuk mengikuti agenda tersebut secara virtual.

“Jadi besok itu, AHY akan memberikan pidato di HUT Demokrat ke-20. Seluruh pengurus DPC dan DPD, akan mengikuti agendanya, pakai aplikasi zoom,” ungkap Abdul Wahab.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa dalam rangka menyambut puncak HUT ke-20 nanti, saat ini pengurus DPD Demokrat Sulawesi Barat, saat ini sedang dalam persiapan.

“Insya Allah kami siap. Seluruh pengurus DPD (Sulbar), bakal hadir secara virtual,” tutupnya.(Naf/Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *