Darurat Covid-19, Polda Sulbar Sosialisasi Larangan Berkumpul

  • Whatsapp

Mamuju – editorial9 – Sebagai upaya antisipasi terhadap penyebaran covid-19, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda) Sulbar, melakukan sosialisasi maklumat Kapolri, tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah, dalam penanganan pencegahan virus corona, Senin, 23/03/20.

Dalam agenda tersebut, tim dari Polda Sulbar, melakukan patroli dengan menyasar tempat – tempat keramaian, seperti pasar, kantor, mall dan sebagainya.

Bacaan Lainnya

Melalui sosialisasi tersebut, masyarakat juga diharapkan agar tidak keluar rumah kecuali urusan yang urgen, beraktivitas, bekerja, beribadah, olahraga dirumah saja demi mencegah perluasan penyebaran covid-19.

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Syamsu Ridwan, menjelaskan bahwa, pihaknya akan terus mensosialisasikan isi dari maklumat Kapolri, terkait upaya pencegahan penyebaran virus corona.

“Saat ini, Polda Sulbar akan terus melakukan sosialisasi terkait maklumat Kapolri dan kedepannya tentu akan dilakukan upaya lebih tegas, untuk membubarkan setiap kegiatan yang berpotensi pada penyebaran covid-19,” ucap AKBP Syamsu Ridwan.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa langkah tersebut dilaksanakan hanya untuk kepentingan seluruh masyarakat, khususnya di Provinsi Sulawesi Barat.

“Apa yang kami lakukan adalah semata-mata kepentingan bersama. Kami bisa mengerti apa yang menjadi beban dan keluhan saat berdiam dirumah, tapi hanya dengan cara ini kita bisa memutus rantai penyebaran covid-19, bersabar dan berdoa serta yakin pemerintah saat ini terus melakukan yang terbaik untuk kita semua,”tutupnya.(*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.