Demokrat Sulbar Sukses di Pileg 2019, AHY : Kita Jangan Cepat Puas

  • Whatsapp

Mamuju – Editorial9 – Wakil Ketua DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menghadiri acara deklarasi Bintang Muda Indonesia (BMI), di Hotel D’Maleo, Mamuju, Jum’at, 31/01/20.

Dalam sambutannya, AHY mengaku sangat mengapresiasi pencapaian Partai Demokrat Sulawesi Barat, yang mampu tampil menjadi pemenang pada Pemilu Legislatif (Pileg) 17 April 2019 lalu.

Bacaan Lainnya

“Tapi, kita jangan cepat puas, kita ingin terus membangun Demokrat kita, agar semakin menjadi partai yang dicintai oleh rakyat,” ucap AHY.

Putra kandung Susilo Bambang Yudhoyono itu juga menambahkan, partai Demokrat adalah Parpol yang pro masyarakat, hal itu dibuktikan dengan program dan kebijakan di masa pemerintahan SBY, sebagai presiden RI selama 10 Tahun.

“Selama Sepuluh tahun beliau memimpin dengan hati, dan benar – benar ingin mewujudkan kesejahteraan rakyat. Ini harus terus menjadi nilai perjuangan partai Demokrat, hari ini dan seterusnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia juga mengajak seluruh simpatisan, dan kader agar terlibat langsung dalam mendukung kader Partai Demokrat, pada Pilkada 2020, di Empat Kabupaten se Sulawesi Barat.

“Kedepan ada pilkada di Empat Kabupaten, Kota di Sulbar dan ada kader partai demokrat yang akan maju, mari dukung agar kader partai demokrat dapat berhasil,” tutupnya.(FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.