Gubernur Sulbar Tinjau Lahan Kantor Basarnas

  • Whatsapp
Kemeja Putih, Gubernur Sulbar Alibaal Masdar, saat meninjau lahan untuk pembangunan kantor Basarnas.

Mamuju – editorial9 – Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Alibaal Masdar (ABM), meninjau langsung lokasi hibah untuk pembangunan pelabuhan kantor Basarnas Mamuju di Dusun Bakengkeng, Desa Belang-belang Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Minggu,26/07/20.

Peninjauan tersebut dilakukan, dalam rangka memastikan kesiapan akan dibangunnya dermaga Basarnas Kabupaten Mamuju, yang nantinya akan mempermudah kesiagaan jika terjadi suatu musibah di wilayah perairan.

Bacaan Lainnya

“Pembagunan dermaga ini, nantinya akan mempermudah tim armada perairan Basarnas, dalam kesiap-siagaan ketika terjadinya musibah di pelayaran dan dapat mempercepat dan meminamalisir jumlah korban, pada saat terjadi musibah pelayaran,” ucap ABM.

Sementara itu, Kepala kantor pencarian dan pertolongan Mamuju, Saidar Rahmanjaya, mengaku berterimakasih pada Pemprov Sulbar, yang telah mensupport rencana pembangunan fasilitas sarana dan prasarana dermaga itu.

“Semoga dengan pembangunan ini, dapat mempercepat tugas pokok kami secara maksimal, dalam melakukan pencarian khususnya musibah pelayaran,” harap Rahmanjaya.

Untuk diketahui, dalam agenda tersebut turut dihadiri oleh Kepala BPBD Sulbar, Darno Majid, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mamuju, para pimpinan OPD Pemprov dan perwakilan Sahbandar Mamuju.(Advetorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.