Ingin BAB di Sungai, Seorang IRT Warga Mateng Diterkam Buaya

  • Whatsapp
Personil kepolisian tengah melakukan pencarian terhadap IRT di Mateng yang diterkam Buaya.(Dok : Humas Polda Sulbar)

Mateng – editorial9 – Salah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Desa Barakkang, Kecamatan Budong-budong, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), bernama Hasmila, (40), diterkam buaya, Selasa, 04/08/20.

Salah seorang saksi mata, Andi, kejadian bermula saat Hasmila turun ke sungai, buang air besar, namun naas seekor buaya secara tiba-tiba muncul dari belakang dan menerkamnya.

Bacaan Lainnya

“Awalnya Hasmila, turun ke sungai untuk buang air besar tiba – tiba seekor buaya berukuran sekitar Tujuh meter menerkam dari belakang,” ucap Andi, melalui press rilis Humas Polda Sulbar.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa salah seorang dari sanak keluarga korban, sempat berusaha memberikan pertolongan, namun tidak membuahkan hasil.

“Adik korban yang mendengar teriakan korban sempat berusaha menolong, namun tidak mampu karena tarikan buaya tersebut lebih dulu membawa korban masuk kedalam Air,” tambahnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa usai menerkam korbannya, seekor buaya tersebut kembali muncul kepermukaan, namun hanya sebentar lalu kembali menenggelamkan diri.

“Beberapa saat kemudian korban dan buaya muncul dipermukaan air, namun hanya sesaat lalu kemudian tenggelam lagi kedalam air dan hingga saat ini, korban belum ditemukan,” tutupnya.

Untuk diketahui, sampai saat ini Kepolisian Resor Mamuju Tengah, terus melakukan pencarian korban dengan menghubungi bantuan dari BPBD Kabupaten Mamuju Tengah dan Basarnas serta dibantu oleh masyarakat.(FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.